Pages

kegilaanbaru ABSU ;))

Uda niat pengen posting dari kemaren kemaren.
Tapi giliran uda bukak blogger, bengung mau nulis apah! --"
oke. .
Setelah bertapa di kamar mandi tetangga slama 7 hari 3 malem buat carik wangsit,,
akhirnya saya memutuskan untuk menulis. . .
. . .
jeng jeng jeng jeng jeng. . .
ABSU.!!
Yeah! Makhluk Tuhan paling binal di alam semesta (makhluk gaib) :p
kejadian ini sebenernya uda beberapa hari yg lalu se.. ..
tapi berhubung napsu saya buat posting bru dateng sekarang. .
yasudah. . *??*
tanggal 11 februari 2010 kirakira pukul 15.05 WIB, anakanak ABSU yg pada rajin ini ada tmbahan pelajaran.
berhubung langit suda mendung, jadi anakanak 9b maksa bapak Sugihartoko yg tidak berdosa buat cepetcepet nylesein pelajarannya.
Uda langit mendung, suasana sekolah juga bkin bulu ketek mrinding, jadilah anakanak tambah napsu buat pulang.
Dengan kecepatan 90 km/jam, bpk. Sugihartoko lngsung nylesein tmbhan plajarannya.
Uuu yeah. .
Dengan penuh kebinalan anakanak keluar kelas, pada saat yg bersamaan ujan trun dgn napsunya. .
aargh~
tidak. .
oh no. .
omigodt.
dengan dipelopori oleh saudara fahrizal amir a.k.a amink, saudara haidar muttaqin a.k.a haid, dan saudara lusufi andrean a.k.a luss,
anakanak 9b pada ujanujanan.
pertama yg ujanujanan cumak amink, haid, lus, ma ciel..
sedangkan saya yg masi polos ini *esiehh* hanya duduk manis melihat tingkah mereka.
akhirnya. .
azab Ilahi dateng. .
saudara amink mendorong saya smpe basah kuyup, dan rupanya suda bersekongkol dgn saudara haidar.
ya oloh. .
gileh!!
Dengan masi menyandang tas sekolah dn sepasang sepatu beserta kaos kakinya, saya basah kuyup dgn sukses!
Syaiton semua. . XP
beras suda menjadi nasi. .
lombok uda jadi sambel..
yauda sekalian aja aku ujanujanan.
akhirnya aku nyarik korbankorban baru dgn dibantu amink.
korban pertama, salsabila. kemudian disusul indah mustikasari dn korbankorban selanjutnya. .
ahahahaha~ #evillaugh.
beberapa menit kemudian kelas 9a keluar.
mereka gaada yg tau kalok azab Ilahi segera datang.. :D
tak membuangbuang waktu, langsung memangsa korban baru.
jengjengjeng. .
okta eka suryani. .
disusul rayi anindya, lsp.
eh, ternyata ada yg kabur,
mereka lari ke atas!
Sial~
akhirnya stelah nyusun strategi dn dgn smangat 45, aku, amink, haidar, dn lus berhasil mendapatkan riza adrian soedardi.
:D
amink megangi tangan, haidar ma lus megangi kakik.
aku? sebagai pemandu sorak! XD
icha dibawak ke lapangan terus ditidurin dikubangan. wkwkwk. .
karena anakanak ABSU pada eksis [lebi tepatnya ngeksis], ya disempetin lha votovoto. walopun tampangnya pada rembesrembes, dgn potograper faizah fananda.
kejadian hari itu dipenuhi dgn insideninsiden gapenting.
dari yg nuwii jatoh gedebukan. adam yg sok gaul, pake meluncur sgala, eh malah kebabas smpek gulingguling di tangga.
hapenya adam yg ternyata gamau kalah sama yg punya, ikut renang dikubangan. :D
amink sama ciel yg naek sepeda engkol, tapi sukses jatuh gulingguling.
omigod~
karena uda pada capek, anakanak banyak yg pada pulang.
aku yg biasanya naek lin, suda meningkat derajatnya dgn naek pedamotor. #nunut okta ae gaya.
masalahnya. .
smpe jam stengah 5, masnya okta blon njemputnjemput.
ya oloh. .
mas'e rekk. .
Akhirnya dgn kebesaran Tuhan, masnya okta dateng. .
aku sama okta pun sujud syukur. *nggak se. =D
hari it berakhir dgn HAPPY ENDING?
Jawabannya IYA setengah TIDAK. .
iya karna bru pertama kali ujanujan breng ABSU [walopun gaada frikki, akbar, shinta].
tpi it's okai lha. .
tidak soalnya aku langsung masuk angin, teros dikerokin mama.
Lalalalala~ :D

THE END.
#apane??

0 comments:

Post a Comment