Pages

setiap PERTEMUAN pasti ada PERPISAHAN. :')

Lama gaposting.. haha.
bingung se mau nulis apah!
kadang aku mikir, aku bikin blog ne bwdh apa se?? Tujuannyah apah? Maksudnyah apah? --"
tapi yasudahlah.. .. ..

kali ini aku mau nulis tentang . . . .
. . . . .
. . . . .
. . . . .
. . . . .
ABSU. .
ya! ABSU!
They're [very] special vo me. :)
mereka tak tergantikan!
Ga trasa bentar lagi kita lulus #amin. .
pastinya aku harus ke jenjang nyang lebi tinggi..
ketemu tementemen baru, dapet pengalaman baru, ketemu orangorang yg pastinya jugak baru.
aku antusias buangeeett. .
secara mau masuk SMA gto.. :D
tapi terus aku mikir,
apa nanti di SMA aku bisa ketemu tementemen sebinal mereka?
apa ntar aku bisa nemuin tementemen nyng bisa nerima aku ada apanya kayak mereka?
apa iya tementemenku di SMA ntar seasyik mereka?
dan berbagai pertanyaan laennya. . .
aku baru sadar, apa bisa aku tanpa mereka?
mereka nyng uda temenan sama aku dari jaman baheula, dari aku nyng gatau apaapa jadi tau segala macem, dari aku nyng copo gaisa apaapa jadi tiara nyng lebi gaul *esieh*, dari aku nyng gangerti apaapa jadi tiara nyng seperti sekarang.
semua aku lewati bareng mereka.
Apa ntar masamasa SMAku aku lewati bareng orangorang kayak mereka [lagi]??
tapi. . .
seperti judul postingKu
setiap pertemuan pasti ada perpisahan. .
itu jugak nyng [pastinya] bakal terjadi sama kita.
aku jugak harus move on, gamungkin aku stuck di SMP terus.
Aku percaya kita [ABSU] adalah sahabat sejati *cihuyy*.
Sahabat sejati gaakan kepisah karena halhal kecil kayak gini, sahabat nyng gamungkin kepisah karena alasan dan keadaan apapun.
Cause we're ABSU.
aku cuman berharap di SMA nanti aku isa ketemu ma kalian [lagi],
ato seenggaknya ketemu orangorang kayak kalian. :))

0 comments:

Post a Comment