Pages

nothing special

HOLA everybodeeh..
Lama gak posting, lagi sring TO se.. -,-"
hari ini hari trakhir TO kabupaten.
Aku sama temen" sdku janjian reunian di sd.
Jujur aku ngarepin banget ketemu sama seseorang.
Gaperlu lah aku sebut nama, yg jelas dia cowo.
Bukannya karena aku suka sama dia, tpi aku emang dulu perna suka ma dia. Haha. :D
sekarang uda nggak kok. Lgian dia uda punya cewe.
Aku pengen ketemu cumak karna pngin liat wajah dia sekarang, pengen liat dia sekarang kayak gmana...
Waktu sd, hubunganku sama dia nggak bnget dah.
Sejak klas 4 sd gaperna nyapa sama sekali smpek lulus sd.
Gatau kenapa.. Aku ngrasa ganglakuin hal yg salah kok ke dia.. Tapi. . . Auk ah gelap. :p
padahal wktu klas 3 sd, ak sama dia duekeet banget, kta tmen"ku dia jgak sukak sma aku. tpi namanya anak kecil, blon tauk pacar"an.. stiap hari dia tlpon aku. gatau buat tanyak tugas, ulangan, sampek hal" yg gapenting. SETIAP HARI.! Beneran stiap hari.! Rutin stiap jam stengah 7, dia pasti tlpon! Haha. >,<
tpi pas klas 4, dia brubah jadi. . . gto dah!
sebenernya pas reunian aku pngen mbenerin salah paham wktu di sd dlu.
Tapi apa? Kampreeet. .
Bahkan dia nengok ke aku pun nggak! what the hell.
yauda aku diem aja.
Dalem ati aku ngomong, "ya Tuhan, skarang di dpanQ uda ada orang yg pngen aku temui dari dlu, tpi apa?? nothing special. nothing happened. bahkan dia nengok ke aku pun nggak. Aku mesti gimana Tuhan?" :(
akhirnya karna gaada sesuatu yg penting, aku mutusin buat pulang. Daripada kayak orang bego di dpan dia.
Sebenernya aku pengen ngucapin met ultah ke dia, soalnya besok dia ultah. Tapi gmana mau ngucapin? Dia nyapa aku aja nggak.
Aku cumak isa berharap, suatu saat aku isa baekan lagi sama dia, tpi bukan brarti jadian. :)
sekian trima kasih, saya mohon doa restunya. #apane?

0 comments:

Post a Comment