Pages

[sedikit] nyesel

hm -,-
penyesalan emang slalu dateng terlambat..
kayaknya skarang aku lagi ngrasain penyesalan itu.
kenapa dulu aku kenal dia ya??
kok dulu aku gamikir kalok pada akhrnya aku malah sakit hati [lagi].
tapi it's ok lha. mau gimana lagi?
Life must go on. Aku uda terlanjur kenal ma dia. Disesali juga kayaknya percuma.
Dia uda terlanjur masuk ke idupKU. Gapake ketok" dlu lagi. :p
dia tu kayak jelangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantar, mukaknya jugak kayak jelangkung. :D
dia tibatiba aja dateng, tapi jugak tibatiba ngilang gitu aja.
Ya. . gangilang sepenuhnya se. .
tapi kalok dicmz gaperna bales, kalok balespun pndek" dn nadanya jgak gaenak..
kalok ketemu gaperna nyapa.
Yauda. Saya jugak memutuskan buat ngilang aja dari idupnya.
Cliing. . *kayak jinny oh~ jinny
tapi ternyata susah sodara sodari. .
awalnya aku gaada niat sedikitpun buat kenal ma dia.
aku iseng komen di stat fbnya. terus berlanjut ke wall.
dn pada akhrnya smpe cmzan.
Lalalalala~
pertamanya si dia orangnya asik.
diajak cmzan baeeek bgt. Perhatian jgak sama aku.
Huft~
tapi itu jgak galama. Lamalama dia brubah sikap ke aku.
Di cmz jarang dibales. Waktu itu aku anggep wajar" aja.
Kn dia lagi sibuk sama kelulusan.
tapi . . .
dia makin gajelas. . -,-a
yauda. . mungkin dia uda ngrasa ganyaman sama aku. :)
lagian, mungkin dia ngrasa keganggu soalnya tmen"Q sering nggoda"in dia tentang aku.
aku mutusin buat say goodbye utk smntara waktu. bukan goodbye se, lebi tepatnya see you.
Agak lama. .
terus dia cmz aku, dia blang kalok punya 2 no.
aku pikir dia uda care lgi ma aku.
tapi ternyata. .
:D :D
tementemenku slalu ngomong, "dia tu jelek tir, carik yg laen aja.", "dia tu gacocok buat kamu tir.". . lsp.
tapi mau gimana??
Sebenernya dari awal aku uda tau kalok dia gaakan mungkin punya rasa ke aku. Dia slalu crita tentang mantannya.Nyeseek... >.<
tapi aku cobak bikin dia nengok ke aku, noleh ke aku.
Tapi gabisa dan gaakan perna bisa.
Yauda lha. Aku sdikit nyesel uda kenal ma dia.
Tapi aku anggep aja sbagai pengalaman. :))
hari ini aku putusin buat ngapus dia, nggusek namanya dari memori otakQ. Nyeseknyesek'i ae. =D
aku masi punya tementemen yg care sama aku, sayang ma aku, isa nrima aku apa adanya. ;)
aku nyadar. .
"pantasnya aku mencintai yg juga cintai diriku." :D

buat someone yg disana. . makasi buat smuanya, buat pulsamu yg kebuang percuma buat cmzan ma kmu, buat waktumu yg kebuang sia" buat ngladeni aku yg gapenting ini. :))

0 comments:

Post a Comment